oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Japah Polres Blora, Bagikan Bansos Secara Door To Door

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Bhabinkamtibmas Desa Beganjing Polsek Japah Polres Blora Polda Jawa Tengah Aipda Nur Adib bersama Babinsa Koramil Japah Koptu Mulyamah menyalurkan bantuan sosial berupa paket beras dari pemerintah kepada warga miskin terdampak Covid-19, Selasa, (27/07/2021).

Penyerahan bantuan sosial tersebut adalah salah satu perhatian dari pemerintah kepada masyarakat miskin yang terdampak oleh Covid-19, salah satunya adalah dengan adanya perpanjangan PPKM.

Adapun saat ini diwilayah desa Beganjing telah dibagikan 15 paket sembako oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Japah AKP Yuliyanto,SH membeberkan bahwa penyerahan bansos dari pemerintah akan terus dilakukan hingga PPKM selesai. “Pembagian bansos ini dilakukan serentak diseluruh Polsek Polsek, dan dalam penyalurannya kami gandeng Babinsa dan aparat pemerintah desa sehingga bisa tepat sasaran,” beber Kapolsek Japah.

Pembagian bansos dilakukan dengan sistem door to door, sehingga tidak menimbulkan kerumunan masyarakat. “Untuk pembagian bansos, kita lakukan dengan sistem door to door. Sehingga tidak ada kerumunan,” tandasnya.

Siti, salah satu warga penerima bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih, “Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, harapannya semoga virus ini segera sirna. Sehingga bisa bekerja seperti biasa,” kata Siti.

banner 300250

News Feed