oleh

Kasat Binmas Polres Blora Bakti Sosial Dalam Masa PPKM Darurat

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Dalam masa PPKM Darurat Polres Blora Polda Jawa Tengah dan Jajaran Polsek melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, kepada warga masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19. Selasa, (13/07/2021).

Kasat Binmas Polres Blora AKP Sudarto bersama anggota dan Bhabinkamtibmas langsung terjun ke rumah rumah warga yang kurang mampu dengan membagikan beras dan masker serta memberikan himbauan untuk tetap berada di rumah selama PPKM Darurat.

“Selain kita bagikan beras, kita juga sampaikan agar warga menerapkan protokol kesehatan 5 M yaitu : memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ucap Kasat Binmas Polres Blora.

Lebih lanjut Kasat Binmas menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang di laksanakan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19 dan Penerapan PPKM Darurat.

Pemberlakuan PPKM Darurat merupakan upaya pemerintah untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Jawa – Bali sejak tanggal 3 s/d 20 Juli 2021.

“Diharapkan masyarakat mematuhi dan mendukung upaya tersebut guna pemulihan ekonomi pada akhirnya,” tandas Kasat Binmas.

Sementara itu Riyati, salah satu warga Kelurahan Jepon yang mendapat bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih pak, semoga berkah untuk semua. Semoga virus ini segera sirna,” katanya.

banner 300250

News Feed