oleh

Lindu Aji Kendal Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Cepoko Mulyo

Saibumi.id, KENDAL – Ormas Lindu Aji kendal berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Cepoko Mulyo, kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Rabu siang (21/07/21).

Hadir dalam pemberian bantuan tersebut, ketua Dpc Lindu Aji Kendal yang diwakili oleh humas Dpc Lindu Aji Kendal Nyaman dan Ketua Lindu Aji se-kabupaten kendal, beserta pengurus.

Dalam giat baksos yang dilakukan ini ormas Lindu Aji Kendal, dalam rangka pemberian bantuan korban kebakaran di desa Cepoko mulyo yang kerugiannya di tafsir mencapai Rp. 358.700.000.

Penyerahan bantuan diberikan kepada warga desa Cepoko mulyo yang terkena musibah kebakaran dan diterima oleh Kepala desa Cepoko mulyo, Sutojoyo.

Kepala Desa Cepoko mulyo, Sutojoyo mengungkapkan rasa syukur dan banyak-banyak terima kasih kepada ormas Lindu Aji, yang telah memperhatikan dan memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah kebakaran.

“Saya berharap, semoga bantuan ini bisa memberi manfaat kepada warga yang terkena musibah, untuk membangun kembali rumah mereka yang terbakar,”
Harapnya.

Lanjutnya, Pemberian bantuan yang diberikan oleh ormas Lindu Aji berupa uang tunai dan sembako ini, adalah wujud dari kepedulian Ormas Lindu Aji terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Semoga dengan adanya bantuan dari ormas Lindu Aji ini, dapat sedikit meringankan beban yang terkena musibah dan dapat menjadikan ormas Lindu Aji lebih solid,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Lindu Aji Perwakilan Kecamatan Gemuh, Purwanto mengatakan, dirinya sangat berharap, kedepannya Lindu Aji dapat lebih menyatu dan bahu membahu serta memiliki solidaritas tinggi dengan organisasi dan masyarakat.

“Seperti dalam kegiatan ini, Kami sangat bangga dan senang dapat memberikan bantuan sembako ini, walaupun nilainya tidak besar, semoga menjadi bermanfaat bagi korban kebakaran di desa ini,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, kegiatan yang dilakukan Lindu Aji ini, dapat menjadi contoh ormas ormas yang lainnya.

“Bahwa kita harus mengedepankan jiwa sosial dan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Dwi).

 

banner 300250

News Feed