oleh

Peduli Covid-19, Polres Kendal Lakukan Pelepasan Distribusi Bansos Secara Serentak

Saibumi.id, KENDAL – Kegiatan Pelepasan Distribusi Bansos secara Serentak di Polres Kendal Tahun 2021. Jum’at (16/07/21), kemarin, Pukul 16:00 Wib sampai dengan 18:00 Wib, di Lobby Polres Kendal.

Hadir dalam pelepasan distribusi bansos, Kabag Ops Polres Kendal, Kabag Sumda Polres Kendal, Kasat Sabhara, KBO Sat Binmas, Kasubbag Humas, Kasubbag Minpers, Kasubbag Dalops, Serta Anggota Bhabinkamtibmas Polres Kendal dan Anggota Babinsa Kodim 0715/Kendal

Dalam giat yang dilakukan ini, dalam rangka Program Bansos dari Pemerintah yang disalurkan melalui TNI-POLRI. Bansos akan di salurkan ke warga yang terkena dampak ekonomi akibat Pandemi Covid-19, serta Distribusikan secara Serentak.

Kasubag Humas Polres Kendal, AKP Abdullah Umar mengatakan, bahwa dalam kondisi pandemi Covid 19 yang belum berakhir ini, Polres Kendal terus melaksanakan Giat bakti sosial dengan membagikan beras. Bansos tersebut di salurkan kepada warga kendal.

“Kami berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kondisi sekarang terdampak Covid 19,” jelas Kasubag Humas Polres Kendal,” ungkapnya. (Dwi).

banner 300250

News Feed