oleh

Peduli Kesehatan Warga, TNI-Polri bersama Kecamatan dan Puskesmas Banyuputih Bagikan Vitamin

Saibumi, Batang-Tim gabungan dari Polsek Limpung, Koramil Banyuputih, kecamatan dan Puskesmas Banyuputih membagikan vitamin pada masyarakat untuk meningkatkan imunitas, di Terminal Banyuputih, Senin (12/7/2021).]

“Ini merupakan upaya kami bersama instansi terkait lainya untuk membantu meningkatkan imunitas, harapanya dapat mencegah warga tertular COVID-19,” kata Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Yorisa Prabowo, Senin (12/7/2021).

Tak hanya membagikan vitamin, petugas gabungan juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dan aturan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

“Kami mengingatkan warga untuk selalu menerapkan prokes 5M dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan patuhi aturan PPKM Darurat supaya penyebaran COVID-19 dapat ditekan,” bebernya.

Sekcam Banyuputih Ristanto berharap masyarakat memahami pentingnya mematuhi prokes dan mengkosumsi vitamin supaya terhindar dari penularan COVID-19.

“Ini kepedulian kami terhadap kesehatan warga. Dan kami meminta kepada masyarakat Banyuputih untuk terus meningkatkan kepatuhan terhadap Prokes selama penerapan PPKM Darurat guna meminimalisir penyebaran COVID-19,” imbuhnya.

banner 300250

News Feed