oleh

Polisi Polsek Tunjungan Pantau Vaksinasi Covid-19

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Anggota Polsek Tunjungan Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama melakukan pemantauan vaksinasi Covid-19 di balai desa Tambahrejo Tunjungan, Senin, (26/07/2021).

Pemantauan dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta untuk memastikan bahwa kegiatan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun data dilapangan hari ada 62 warga yang mendapat vaksin.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Tunjungan AKP H. Soeparlan,SH memyampaikan bahwa Polsek Tunjungan akan terus mendukung kegiatan vaksinasi, sebagai salah satu upaya pencegahan Covid-19

Kemudian menyikapi perpanjangan masa PPKM, Kapolsek AKP Soeparlan mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendorong Bhabinkamtibmas untuk terus bersinergi dengan Babinsa dan aparat pemerintah desa agar melakukan sosialisasi dan edukasi secara masif. Bahwa PPKM diberlakukan adalah untuk kesehatan dan kebaikan bersama.

“Menyikapi perpanjangan PPKM kita telah sosialisasikan dan edukasikan kepada masyarakat hingga level bawah melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dalam setiap kegiatan selalu kita tekankan pentingnya menaati imbauan pemerintah. Minimal 5 M harus betul betul dilaksanakan,” ungkap Kapolsek Tunjungan.

Perwira Polri yang lama berdinas di Densus 88 ini menambahkan bahwa upaya yang telah dilakukan oleh petugas gabungan akan sia sia tanpa dukungan masyarakat, untuk itu ia minta warga agar sadar akan protokol kesehatan.

“Apa yang kita lakukan akan sia sia jika warga tidak patuh protokol kesehatan, untuk itu kita harapkan masyarakat tidak bosan menerapkan protokol kesehatan,” tandas Kapolsek Tunjungan.

banner 300250

News Feed