oleh

Polres Blora Bersama Petugas Gabungan Amankan Malam Takbir Idul Adha 2021

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Petugas gabungan di kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari anggota Polres, Kodim, dan Satpol PP Blora melaksanakan pengamanan malam takbir Idul Adha 2021, Senin, (19/07/2021) malam tadi.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman depan Mapolres Blora yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo,S.Sos,M.Si. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto,M.Si, Pejabat Utama Polres Blora,Pasi Ops Kodim 0721/Blora Kapten Inf Suyadi, Kepala Satpol PP Blora dan anggota gabungan Polres, Kodim dan Satpol PP.

Selain pengamanan di lokasi plotingan masing masing, dalam pengamanan malam ini, petugas gabungan juga melaksanakan pengamanan dengan sistem mobiling. “Selain antisipasi gangguan kamtibmas, kita juga antisipasi pelanggaran protokol kesehatan, jangan sampai ada kerumunan dan antisipasi adanya takbir keliling,” kata Kabag Ops Kompol Supriyo.

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas dilapangan diharapkan anggota tetap tegas dan humanis. “Kurangi tindakan ekstra apalagi sampai arogan. Laksanakan tugas dengan tegas dan humanis,” tandas Kabag Ops.

“Adapun dalam pelaksanaan tugas pengamanan malam takbir Idul Adha, Polres Blora menjalin sinergi dengan TNI Kodim 0721/Blora dan Satpol PP dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran di 16 kecamatan,” pungkas Kabag Ops Polres Blora.

banner 300250

News Feed