oleh

PPKM Darurat, Polres Blora Bagikan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Polres Blora Polda Jawa Tengah bagikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan sosial berupa beras tersebut dibagikan kepada pedagang kaki lima dan tukang becak yang terdampak kegiatan penutupan jalan selama pemberlakuan PPKM darurat.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK mengungkapkan bahwa pembagian beras ini adalah salah satu wujud perhatian Polri kepada masyarakat. Dan diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19. “Tidak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat untuk mereka,” kata Kapolres Blora.

Untuk teknis pembagian dilakukan dengan door to door oleh anggota Binmas dan Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.

Salah satunya adalah yang dilakukan di wilayah kelurahan Jepon kecamatan Jepon, Senin, (12/07/2021). Petugas gabungan Polres dan Kodim 0721/Blora menyerahkan bantuan sosial kepada warga setempat. Adapun yang menerima bantuan adalah warga yang betul betul terdampak dengan PPKM darurat.

“Selain menyerahkan bantuan, kita juga sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga,” tandas Kapolres Blora.

Masih tambah Kapolres, penyerahan bantuan sengaja dilakukan secara door to door dengan tujuan untuk menghindari kerumunan masyarakat. Penyerahan bantuan sosial tersebut mendapat tanggapan baik dari warga, salah satunya adalah Rohmad. Ia mengaku senang dan berharap agar Covid-19 segera mereda. “Terima kasih atas bantuannya, semoga Covid-19 segera sirna,” ucapnya.

banner 300250

News Feed