oleh

Tidak Hanya Beras, Selama PPKM Darurat Polres Kudus Bagikan Masker dan Vitamin

Saibumi.id, Kudus — Kepolisian Resor Kudus kembali menyalurkan bantuan beras kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus.

Hal ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu selama penerapan PPKM Darurat ini kesulitan secara ekonomi.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Kaliwungu AKP Asnawi menyebut kegiatan ini untuk meringankan beban warga masyarakat agar kebutuhan logistik hariannya tetap terpenuhi.

“Memang tidak seberapa. Tetapi semoga bermanfaat. Ini bentuk solidaritas kepada mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Bantuan diberikan kepada sepuluh warga yang dinilai kurang mampu. Masing-masing warga tersebut mendapatkan 10 kg beras.

Selain di Kaliwungu, beberapa waktu lalu bantuan juga diberikan kepada warga terdampak di Kecamatan Jekulo dan Kecamatan Mejobo. Di Jekulo dan Mejobo total bantuan yabg diberikan 2 kwintal beras.

“Memang kita akui warga pasti terdampak dengan adanya Pemberlakuan PPKM Darurat ini. Karena mobilitasnya dibatasi,” jelasnya.

Untuk itu Polres mencoba membantu sebisanya. Dengan bantuan beras tersebut. Agar kebutuhan logistik masyarakat juga terjamin. Kami juga mengajak semua elemen masyarakat bahu membahu jika ada yang yang membutuhkan.

“Agar aturan PPKM Darurat tetap bisa dipatuhi demi mencegah penularan Covid-19 sampai tanggal 20 Juli nanti. Namun di sisi lain kita juga harus berpikir terkait kebutuhan masyarakat supaya tetap terjamin,” terangnya.

Sementara itu salah satu warga, Sawidin mengucapkan terimakasih atas bantuan itu. Dia merasa terbantu dengan bantuan beras.

“Matursuwun sanget nggih Bapak bapak Polisi, mugi berkah,” ungkapnya.

banner 300250

News Feed