oleh

TNI/Polri Bersama PPRT Bagikan 1000 Masker

Saibumi, Batang-Jajaran TNI/Polri bersama Perkumpulan Pengurus Rukun Tetangga (PPRT) Kecamatan Gringsing membagikan 1000 masker kepada masyarakat,  sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran COVID-19, di Pasar Plelen, Kabupaten Batang, Senin, (12/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Gringsing IPTU Wakimin menyampaikan selain membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang juga memberikan imbauan pada warga agar mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran COVID-19.

Ketua PPRT Kecamatan Gringsing Rozikin mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, khususnya memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Sementara ditemui secara terpisah, Kapolsek Gringsing Polres Batang IPTU Andi Fajar Kustianto menyampaikan Polsek Gringsing siap untuk bersinergi dengan instansi terkait guna menekan angka penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah Gringsing.

“Memakai masker di masa pandemi, terutama saat berada di luar ruangan, sekarang menjadi kebutuhan. Tujuannya agar diri dan orang sekeliling kita terlindungi dari paparan virus korona,” tegasnya.

banner 300250

News Feed