oleh

Bhabinkamtibmas Cebongan Koordinasi Dengan Pengelola Bangunan Agar Tutup Akses Masuk

Polres Salatiga – Sesuai rencana gedung yang berada di Jl. Soekarno Hatta atau lebih tepatnya di Cebongan akan dibangun Rumah Sakit namun karena situasi saat ini di tengah masa pandemi sehingga mengalami ketersendatan, Jumat 27/08/2021.

Hal itu dikatakan oleh Parjo selaku keamanan lingkungan yang sudah selama beberapa bulan belakangan memang karena ada kendala sehingga pembangunan di hentikan untuk sementara waktu, ungkapnya kepada Aipda Muh Farchan yang merupakan Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda jateng.

Karena hal tersebutlah sehingga dapat menimbulkan kerawanan jika tidak dijaga terlebih lokasi berada di pinggir jalan utama Solo Semarang dan dikhawatirkan disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab seperti aksi vandalisme ataupun ditinggali oleh anak anak jalanan yang sering berpindah pindah.

“ Walaupun masih kosong, saya berpesan kepada petugas keamanan agar tetap menutup akses keluar masuk gedung ini sehingga tidak ada pihak pihak yang dirugikan ataupun yang mencari keuntungan guna meminimalisir konflik yang ada “, ucap Aipda Muh Farchan.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi di tempat terpisah menyampaikan mengantisipasi hal yang dapat memicu konflik sosial ataupun horizontal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut tentunya sangat baik dilakukan sehingga tidak berujung aksi saling lapor dan harus selesai dengan jalur hukum.p0ungkas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

banner 300250

News Feed