oleh

Bhabinkamtibmas Randuacir Himbau Pekerja PT Cakra Kencana Indah Taat Prokes

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Randuacir Polsek Argomulyo Polres Salatiga Poda Jateng Aipda Wahyu Hidayat melakukan sambangnya salah satunya ke PT Cakra Kencana Indah yang berada di Jalan Lingkar Randuacir Salatiga Argomulyo untuk memberikan pesan kamtibmas kepada pekerja yang bertugas, Senin 30/08/2021.

Dalam sambangnya kali ini Aipda Wahyu Hidayat memberikan himbauan mengingat perusahaan sedang meluaskan area pabriknya agar senantiasa di waspadai terkait gudang ataupun penyimpanan material, alat atau mesin yang ada karena itu merupakan kewenangan dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu juga harus tetap taat protokol kesehatan saat bekerja karena itu menjadi himbauan oleh pemerintah dalam melaksanakan aktifitasnya di luar rumah.

Setyo pun juga menyampaikan bahwa pihak perusahaan pun sangat ketat dalam pengawasannya dan bahkan ditegur langsung oleh Satpam bila pekerjanya lalai terutama pemakaian masker, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi di tempat terpisah menyampaikan bahwa sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke setiap warga di daerah binaannya merupakan sarana penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas di masa pendemi Covid 19, ucapnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

banner 300250

News Feed