oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Dawe Bagikan Masker kepada Warga

Saibumi.id, Kudus – Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, Personil Polsek Dawe Polres Kudus tidak henti-hentinya melakukan Ops Yustisi untuk mengingatkan akan pentingnya Protokol kesehatan bagi warganya di wilayah Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus, Jumat (27/8/2021).

Operasi yustisi ini bertujuan untuk menegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga yang beraktifitas di luar rumah serta berikan himbauan 5M, Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker gratis tersebut dipimpin oleh Kanit Propam Polsek Dawe Aipda Hartono, yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan secara acak di beberapa titik wilayah Dawe.

Selama Pelaksanaan Operasi masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak memakai masker saat mengendarai sepeda motor maupun pengemudi mobil, sehingga petugas memberikan himbauan pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan masyarakat pada umumnya.

Selain itu petugas juga memberikan masker gratis bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker tidak layak pakai.

“Kami berharap kedepannya masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol Kesehatan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat lainnya,” kata Aipda Hartono.

Ditempat terpisah, Kapolsek Dawe IPTU Hadi Noor Cahyo saat dikonfirmasi mengatakan, dimasa pandemi Covid-19 Polsek Dawe tidak akan henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mengakhiri pandemi, memutus mata rantai penyebaran virus dengan cara melaksanakan Operasi Yustisi dan patroli PPKM.

“Semoga ikhtiyar kita untuk mencegah penyebaran Covid-19 dapat membuahkan hasil,” ungkap Kapolsek Dawe.

 

banner 300250

News Feed