oleh

Gerai Vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota Kembali Layani 560 Warga

Polres Magelang Kota – Gerai Vaksinasi presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah kembali melayani  560 orang dalam pemberian vaksin covid19  yang digelar di Aula Mako I Polres Magelang Kota (Kamis, 27/8/2021)

Gerai Vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota kembali melayani  560 masyarakat yang berasar dari wilayah Hukum Polres Magelang Kota. Kegiatan yang dipimpin Kepala Seksi Kesehatan Ipda Ahmad Malkan, S. Kep. untuk mendukung percepatan vaksinasi covid-19 terutama di wilayah Hukum Polres Magelang kota guna mendorong terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kepala Seksi Kesehatan Ipda Ahmad Malkan, S. Kep. bengatakan tim vaksinator gabungan dari tenaga medis medis Klinik Bhayangkara Medika Polres Magelang Kota yang dibantu beberapa dari tenaga medis Dinas kesehatan Kota Magelang melayani 560 masyarakat.

“Peserta vaksinasi dari Mahasiswa, pegawai DLH Kota Magelang, karyawan swasta dan masyarakat lainnya yang berasal dari Kota dan kabupaten Magelang,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan yang disuntikan adalah vaksin moderna 460 dan 99 aztrazeneca. Terkait hasil pelaksananan vaksinasi dari jumlah 560 yang mendaftar untuk mendapatkan vaksin” 559 masyarakat dapat dilakukan penyuntikan vaksin  dan 1 orang ditunda karena tidak lolos Skrining” ungkapnya.

protokol kesehatan dilaksanakan dengan ketat saat berlangsungnya vaksinasi. Memasuki lingkungan Mako I Polres Magelang Kota.

Harus memakai masker dengan benar dan mencuci tangan dengan sabun dan dibilas dengan air di tempat yang telah disediakan, saat antrian pendaftaran menunggu panggilan telah disediakan tempat duduk dengan diatur jaraknya, pemeriksaan kesehatan hingga penyuntikan vaksin yang masuk dalam ruangan klinik dibatasi 10 orang. Ruang KIPI pun juga diatur hingga tidak terjadi kerumunan.

banner 300250

News Feed