oleh

Hendak Mandi Ke Sungai Seorang Orang Siswa Pelajar Tasnawiyah Hanyut Terbawa Arus

Saibumi.id, SAROLANGUN – Seorang anak dari salah satu pondok pesantren Tafizul Qur’an Buya Shalek yang terletak di Desa Penegah, hanyut terbawa derasnya arus sungai yang tak jauh dari Pondok pesantrennya.

Diketahui korban bernama  Aldi, usia 12 Tahun yang masih duduk di kelas 2, sekolah Tasnawiyah itu, belum ditemukan hingga saat ini.

Kepala Desa Penegah, Zamri SH., Saat di hubungi media ini, membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan korban masih dalam pencarian besama warga.

“Korban di perkirakan tengelam di sungai sekitar pukul 11. 30 Wib. Diduga, Aldi mandi ke sungai bersama empat orang rekannya, di sungai ini,” kata Zamri, Mingu (29/8/21).

Lanjut Zamri, saat ini aparat Bhabinkamtibmas dan Babisa, serta beberapa warga, terus melakukan pencarian terhadap siswa yang sedang duduk di bangku pesantren tersebut.

“Untuk saat ini, Pihak Dari BPBD Sarolangun belom kelihatan datang. Babinsa dan kantibinmas, sedang melakukan proses pencarian. Namun korban belum ditemukan hingga saat ini,” ungkapnya. (JMS/SB).

banner 300250

News Feed