oleh

Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sidorejo Himbau Pelaku Usaha Wilayah Binaan, Patuhi Aturan PPKM Level 4

Polres Salatiga – Berbagai himbauan prokes dan PPKM darurat level 4 terus dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sidorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah, guna menyadarkan betapa pentingnya langkah yang sudah diambil pemerintah.

Rabu, 25/08/2021 seperti yang terlihat saat Bhabinkamtibmas Blotongan menemui salah satu stah RM. Ok Go seraya menyampaikan, agar kegiatan usaha yang dilaksanakan saat ini tetap mematuhi aturan saat PPKM Darurat berlangsung, serta mematuhi prokes yang wajib diterapkan oleh setiap warga masyarakat, himbauan membungkus makanan untuk dibawa pulang sangat disarankan ketika ruangan sudah mencapai 50% pengunjung, pesan Bripka Trisetya.

Putut yang ditemui Bhabinkamtibams menyampaikan, terimakasih atas sambang dan himbauan yang sudah diberikan, siap untuk tetap mematuhi aturan PPKM Darurat dan menerapkan prokes saat menjalankan aktifitas usaha, ucapnya.

Dalam kesempatan berbeda Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK,Msi yang di temui di kantornya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif di lapangan dalam memberikan ketenangan dan jaminan keamanan kepada masyarakat, himbauan prokes jangan sampai kendor guna semakin menekan penyebaran covid 19 di Kota Salatiga, tegas Kapolres.

Kapolres Salatiga menambahkan, kepada seluruh masyarakat Kota Salatiga yang masih menjalankan aktifitas usahanya di harapkan dapat terus mematuhi PPKM Darurat yang sedang berlangsung, dukung langkah pemerintah untuk melindungi masyarakatnya, tegas AKBP Indra Mardiana, SH,SIK,Msi

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

News Feed