oleh

Jelang HUT Polwan Ke-73, Srikandi Polres Salatiga Gelar Baksos

Polres Salatiga – Polisi Wanita (Polwan) pada 1 September genap berusia 73 Tahun, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke73, Polwan (Srikandi) Polres Salatiga Polda Jateng menggelar bakti sosial/baksos, membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu khususnya janda-janda tua yang ada di Kota Salatiga yang sangat terdampak pandemi Covid-19, pada hari Senin tanggal 30/08/2021.

Bantuan sosial berupa paket sembako yang berisi beras, gula, tepung terigu, teh, mie instan dan bahan pokok lainnya serta uang saku yang secara simbolis secara langsung disampaikan oleh Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si. didampingi Pakor (Perwira Koordinator) Polwan AKP Ririh Widiastuti, S.H, M.H. kepada Mbah Juminem warga Margosari Sidorejo Salatiga.

Kapolres Salatiga dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa hari ini dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-73, Polwan Polres Salatiga melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat.

“Bantuan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu atau para janda tua yang ada di Kota Salatiga yang sangat terdampak adanya pandemi Covid-19, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan Polwan dalam memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat makin dipercaya dan dekat dengan masyarakat”, ungkap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Salatiga kepada masyarakat kurang mampu, yang saat ini terdampak pandemi Covid-19” tutup AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.

AKP Ririh Widiastuti, S.H, M.H. yang menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Salatiga selaku Pakor Polwan menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun menjelang hari jadi Polwan, selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya seperti donor darah dan santunan anak yatim piatu, diharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya saat ini ditengah pandemi Covid-19, terang AKP Ririh.

“Terima kasih atas bantuan dari Mbak-Mbak Polwan Polres Salatiga, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Mbah Juminem.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

banner 300250

News Feed