oleh

Kabag Sumda Polres Blora Tekankan Kesehatan Anggota Dalam Melaksanakan Tugas

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Personil Polres Blora Polda Jawa Tengah, selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap Personil Polres Blora, Kamis, (26/08/2021).

Apel pagi Polres Blora kali ini dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Sunarso,SH,MH dan diikuti Para Kabag, Kasat, dan seluruh Personil serta ASN Polres Blora.

Dalam arahannya Kabag Sumda mengucapkan terima kasih kepada para personel yang melaksanakan apel pagi kita harus tetap semangat dan selalu disiplin dalam menjalankan tugas  sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran dan menurunkan citra Polri di Masyarakat.

Selain itu Kabag Sumda juga menyampaikan kepada seluruh personel Polres Blora untuk selalu menjaga kebersihan baik di lingkungan kerja  dan sekitar mako, tidak lupa untuk mengajak kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Kita harus selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, ucap Kabag Sumda.

Diakhir arahannya, Kabag Sumda mengajak dan mengimbau seluruh personil serta memberikan motivasi kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas ke depan serta pelayanan kepada masyarakat harus lebih humanis lagi.

banner 300250

News Feed