oleh

Kapolsek Argomulyo Berikan Bantuan Kepada Warganya Yang Menderita Sakit

Polres Salatiga – Kapolsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng AKP Asikin SH bersama dengan Bhabinkamtibmas Kumpulrejo Aiptu Suprapto Edy memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya, Rabu 25/08/2021.

Seperti diketahui bersama bahwa sebulan sebelumnya Tukimin yang beralamatkan di Tetep Wates Rt 4 Rw VI telah diberikan bantuan oleh Polres Salatiga yang saat itu Kapolres langsung mendatangi rumahnya untuk memberikan bantuan karena di ketahui bahwa sejak terjatuh dari pohon kelapa hingga sekarang apalagi beraktifitas untuk bangun saja sudah tidak bisa karena ada masalah di tulang belakangnya.

Kapolsek Argomulyo AKP Asikin SH yang sangat berempati atas apa yang menimpa Tukimin datang untuk kali ke duanya memberikan bantuan serupa yaitu sembako guna meringankan beban hidupnya karena sejak saat itu dirinya juga kehilangan pekerjaan maupun mata pencahariannya.

“ Pak Tukimin, saya mewakili dari Polsek Argomulyo memberikan sembako kepada keluarga sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Lv. 4, kira nya dapat meringankan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari “, ujar Kapolsek.

Tukimin yang tidak bisa berbuat banyak untuk keluarganya engucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan, kiranya sembako ini sangat berarti bagi keluarga kami yang pas pas an ini, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi ditempat terpisah menyampaikan apresiasinya atas apa yang telah dilakukan Kapolsek Argomulyo beserta jajarannya dalam tindakan kongkrit membantu warga yang membutuhkan pertolongan termasuk saat memberikan bantuan sembako, tandas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

News Feed