oleh

Patroli Kewilayahan, Kasat Samapta Imbau dan Bagikan Masker Kepada Warga

Kota Magelang – Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, personel Kepolisian Satuan Sabhara Polres Magelang Kota terus menggiatkan patroli dialogis di daerah hukum Kota Magelang, Minggu (31/8/2021).

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel Polri mengingatkan berkaitan dengan pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga kini. Oleh karena itu, anggota Kepolisian mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktifitas di luar rumah.

Kapolres Magelang Kota melalui Kasat Samapta Iptu Anas Syariffudin, SH, MM mengatakan bahwa Sat Samapta melaksanakan patroli dan dialogis di seputaran Jalan Pemuda Kota Magelang.

Dalam patroli tersebut, pihaknya mengimbau warga untuk membantu Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

“Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi, masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik,” kata Iptu Anas.

banner 300250

News Feed