oleh

Patroli Polsek Argomulyo, Antar Warga Yang Mengalami Kecelakaan Tunggal

Polres Salatiga – Senin 30/08/2021, Patroli Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng yang dipimpin oleh KSPKT Aiptu Eko Dwiono yang secara kebetulan saat melintas Salam Randuacir mendapati Mbah Roso sedang digendong oleh warga sekitar karena terjatuh dari sepeda motornya.

Lokasi kecelakaan itu sendiri sebenarnya sedang di bangun gorong gorong sehingga sisa sisa material banyak berserakan hingga ke jalan dan tentunya dapat membahayakan pengendara jika tidsk berhati hati.

Seperti yang dialami oleh Mbah Roso yang terjatuh karena melaju dan panik melihat banyaknya sisa material yang berserakan sehingga terjatuh.

“ Seperti apa yang diungkapkan oleh Mbah Roso nanti akan kami koordinasikan dengan pihak terkait baik pemborong ataupun kontraktor yang sedang membangun gorong gorong tersebut, agar seusai bekerja agar membersihkan area sekitar sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali “ Ucap Aiptu Eko Dwiono yang kemudian mengantar korban ke rumah sesuai keinginannya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi mengungkapkan bahwa kebetulan sekali patroli Polsek Argomulyo melintas sehingga dapat membantu korban yang sedang kesakitan untuk pulang kerumah, walau tidak mengalami luka yang berarti karena umur korban yang sudah lanjut tentu dapat dikoordinasikan supaya mendapat penanganan medis tentunya, pungkas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

banner 300250

News Feed