oleh

Patroli Polsek Argomulyo Harapkan Ojol Bisa Jadi Contoh Masyarakat Untuk Disiplin Prokes

Polres Salatiga – Patroli Polsek Argomulyo untuk senantiasa menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya, KSPK Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Margo Suko bersama dengan piket saat melakukan patrolinya melakukan sambang dengan Tukang Ojek Online ( Ojol ) yang sedang mangkal atau beristirahat sambil menunggu orderan di Jl Soekarno Hatta Cebongan, Minggu 29/08/2021.

Kepatuhan atas apa yang menjadi himbauan pemerintah akan protokol kesehatan yang harus dilakukan saat melaksanakan aktifitasnya di luar rumah yaitu pemakaian masker sangat dipedomani mereka, terlebih lagi resiko yang dihadapi saat berinteraksi dengan siapapun yang hendak menggunakan jasanya.

Apresiasi atas apa yang telah dilakukan termasuk wujud pelayanan kepada para pelanggan menjadi prioritas mereka seperti apa yang dikatakan Dono salah satu pengemudi Ojol yang sempat ditemui.

Kiranya atas apa yang dilakukan para pengemui Ojol tersebut dapat memberi contoh bagi yang lain untuk tetap menjadi pelopor dalam pemakaian masker selain juga menjaga jarak dan mencuci tangan, ucap Aiptu Margo Suko.

Kapolres Salatiga AKBP INdra Mardiana SH SIK MSi di tempat terpisah menyampaikan kegiatan patroli yang dilakukan merupakan langkah antisipasi yang diambil Kepolisian untuk menekan serta meminimalisir adanya gangguan kamtibmas yang akan terjadi di wilayahnya sekaligus tetap sosialisasi adapatasi kebiasaan baru kepada siapapun yang di temui, jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

banner 300250

News Feed