oleh

Patroli Polsek Argomulyo Himbau Pedagang Kaki Lima Tidak Mengganggu Pintu Keluar Karyawan

Polres Salatiga – Patroli polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng di pimpin oleh KSPKT Aiptu Margo Suko menuju ke PT. SCI mengantisipasi bubaran pabrik pada shift malam mengingat kerawanan yang ada, Rabu 25/08/2021.

Adapun kerawanan yang ada adalah kerumunan antara karyawan yang hendak pulang dengan para penjemput dan di tambah oleh para pedagang yang memilih menempatkan lapaknya lebih dekat dengan pintu gerbang yang merupakan cara untuk mengais rejeki dari para pembeli serta pelanggannya.

Aiptu Margo Suko Nampak memberikan himbauan kepada salah satu pedagang cilok yang kebetulan mangkal di depan PT. SCI untuk menjajakan daganannya.

“ Cukup disini saja Pak jangan mengganggu pintu keluar karyawan, biarkan nanti pelanggan yang mencari saudara karena jika dekat dengan pintu gerbang akan menyebabkan penumpukan baik kendaraan ataupun orang dengan para penjemputnya, kalau sudah rejeki yakinlah pasti tidak akan tertukar “ ungkap Aiptu Margo.

Keberadaan patroli sebelum bubaran merupakan bentuk antisipasi yang dilakukan guna meminimalisir kerumunan yang ada, seperti yang diungkapkan oleh Wardi sang pedagang cilok bahwa atas apa yang disampaikan petugas dari Polsek Argomulyo dirinya bersama dengan pedagang lain akan lebih teratur dan tertata saat berjualan.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi di tempat terpisah menyampaikan dengan melihat kerawanan yang ada, fungsi patroli akan terkilat nampak dan berarti tidak hanya sekedar berjalan berkeliling namun ada kontribusi yang disumbangkan dalam setiap pelaksanaan tugas tersebut, jelas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

banner 300250

News Feed