oleh

Polres Salatiga Targetkan 1000 Vaksin, Pada Vaksinasi Massal Di Kampus IAIN Kota Salatiga

Polres Salatiga – Bertempat Gedung Auditorium and Stadion Arena IAIN Salatiga yang beralamatkan di Kampus III IAIN Jl. Lingkar Selatan Km. 02, Kel. Pulutan, Kec. Sidorejo, Kota Salatiga telah berlangsung kegiatan Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional.

Kegiatan vaksin yang dicek dan kontrol langsung oleh Kapolres Salatiga Polda Jawa Tengah dengan didampingi PJU dan Rektor IAIN Kota Salatiga menyampaikan, kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh Polres Salatiga ini bekerjasana dengan Dinas Kesehatan dan tentunya Kampus IAIN Salatiga ini menargetkan 1000 vaksin, vaksin yang digunakan saat ini adalah vaksin moderna yang tingkat perlindunganya sangat baik, semoga dengan kegiatan vaksin yang terus dilaksanakan pemerintah dapat segera membuat herd immunity, jelas AKBP Indra Mardiana SH SIK Msi

Rektor IAIN Kota Salatiga Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag dalam kesempatan ini menyampaikan, sangat menyambut baik langkah – langkah yang diambil Kapolres Salatiga dalam pelaksanaan vaksinasi di Kampus IAIN Kota Salatiga, Kampus IAIN Kota Salatiga akan selalu mendukung program – program pemerintah dalam mempercepat penanganan covid 19, tutupnya.

Mahardika salah satu peserta vaksin menyampakan, sangat bersyukur bisa mengikuti vaksin yang dilaksanakan Polres Salatiga, apalagi vaksin moderna tingkat perlindunganya sangat baik, ucapnya.

Kapolres Salatiga menambahkan, alhamdulillah kegiatan vaksinasi terpantau tertib dan tetap menerapkan prokes, diharapkan kegiatan kedepan dapat mencontoh kedisiplinan yang telah diperlihatkan di Kampus IAIN Kota Salatiga, tegas AKBP Indra Mardiana SH SIK Msi

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

banner 300250

News Feed