oleh

Polsek Jati Polres Blora Bersama Koramil Dan Satpol PP Intensif Patroli Prokes

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Petugas gabungan di kecamatan Jati Kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari anggota Polsek Jati, Koramil dan Satpol PP terus melakukan patroli guna mensosialisasikan serta pendisiplinkan protokol kesehatan. Mereka menyasar tempat keramaian, salah satunya adalah pasar tradisional kecamatan Jati, Jumat, (27/08/2021).

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH mengatakan di lokasi anggota membagi-bagikan masker serta memberikan imbauan tentang prokes kepada pedagang maupun pengunjung yang tidak memakai masker. Selain prokes pesan kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat. “Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat tidak abai dengan prokes karena pandemi masih belum berakhir,” kata Kapolsek Jati.

Para anggota tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19.”Kami berharap masyarakat memahami bahwa sampai sekarang pandemi belum usai. Karena itu, kami terus menggelar imbauan, karena hanya dengan prokes kita bisa terbebas dari penularan covid-19,” tegasnya.

banner 300250

News Feed