oleh

Polsek Jepon Polres Blora Salurkan Bansos Kabareskrim Di Desa Turirejo

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Penyaluran Bantuan Sosial untuk warga terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah. Salah satu bantuan sosial yang masih berlangsung adalah bantuan sosial dari
Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto,SH,MH.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dilakukan melalui Polsek Jajaran di 16 kecamatan di kabupaten Blora. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Polsek Jepon, Senin, (30/08/2021).

Bersinergi dengan Koramil dan Kecamatan, anggota Polsek Jepon yanh dipimpin oleh Kapolsek Iptu Ramin menyalurkan Bantuan Sosial untuk warga terdampak Covid-19 di desa Turirejo.

Penyaluran bansos dari Kabareskrim yang asli kelahiran Kabupaten Blora di desa Turirejo ini sebanyak 19 paket sembako. Adapun dalam penyaluran bantuan dilakukan bekerja sama dengan perangkat desa, sehingga bisa optimal dan tepat sasaran.

“Pembagian Bansos dari Bapak Kabareskrim, kita lakukan door to door, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” ucap Kapolsek Jepon Iptu Ramin.

Perwira Polri yang hobi olahraga trabas ini menambahkan bahwa dalam penyaluran Bansos pihaknya telah berkoordinasi dengan Kecamatan dan Koramil. “Sesuai pesan Bapak Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK Bansos segera kita distribusikan kepada masyarakat yang berhak menerima. Harapannya semoga dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tandas Iptu Ramin.

Bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut mendapat apresiasi dari warga desa Turirejo, salah satunya adalah, Suparmi. Ia mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Terima kasih atas bantuannya pak, tentunya sangat bermanfaat bagi kami. Harapannya semoga coronanya segera pergi sehingga bisa beraktifitas normal kembali,” kata Suparmi.

banner 300250

News Feed