oleh

Polsek Sambong Polres Blora Salurkan Bansos Kabareskrim Di Desa Sambongrejo

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Sebanyak 20 paket bansos berupa paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto,SH,MH dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 di desa Sambongrejo kecamatan Sambong Kabupaten Blora, Selasa, (31/08/2021).

Penyerahan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sambongrejo Polsek Sambong Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka Suliswanto bersama perangkat desa.

Hari ini di desa Sambongrejo dibagikan sebanyak 20 paket sembako. Adapun dalam penyaluran bantuan dilakukan bekerja sama dengan perangkat desa, sehingga bisa optimal dan tepat sasaran.

“Pembagian Bansos dilakukan bersama oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa. Dan dilakukan secara door to door sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” ucap Kapolsek Sambong Iptu Rustam,SH.

“Kegiatan penyaluran bansos berjalan lancar, dan tidak menimbulkan kerumunan. Semoga bisa bermanfaat bagi mereka,” tandas Iptu Rustam.

Penyerahan bantuan tersebut mendapat respon baik dari warga, salah satunya adalah Marno, Ia mengaku senang dan mengucapkan terima kasih. “Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak,” kata Marno.

banner 300250

News Feed