oleh

Polsek Sidorejo Pengamanan Vaksinasi Massal Di Joglo Kembar Jatiroso

Polres Salatiga – Vaksin yang saat ini terus di galakan oleh pemerintah ditindak lanjuti oleh semua instanti pemerintah, pengamanan juga terus diberikan oleh jajaran Polsek Sidorejorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah guna mengurangi resiko adanya kerumunan saat kegiatan vaksin berlangsung.

Rabu, 25/08/2021 kegiatan vaksin yang dilaksanakan di Joglo Kembar Jatiroso Jl. Pattimura, Kel. Kauman Kidul, yang diselenggarakan oleh Anggota Komisi IX (Sembilan) DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bekerjasama dengan pihak Kementerian Kesehatan RI menyiapkan sebanyak 500 (Lima ratus) dosis vaksin, pengamanan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sidorejo Ipda Rohmat dengan tetap memberikan arahan kepada masyarakat agar tetap meerapkan prokes, jaga jarak dan jangan berjubel karena semua akan mendapat jatah vaksin, undangan sudah disesuaikan dengan jumlah vaksin jadi cukup mengantri dengan sabar, pesannya.

Eko salah satu warga Kauman Kidul yang ada dilokasi menyampaiakan, siap untuk menerapkan prokes saat kegiatan vaksin, dan percaya semua akan kebagian vaksin pada akhirnya, ucapnya.

Dalam kesempatan berbeda Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, SH,SIK,Msi yang di temui di kantornya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif di lapangan dalam memberikan ketenangan disetiap kegiatan masyarakat, terutama kegiatan vaksin yang dibeberapa daerah terjadi kerumunan, tegas Kapolres.

Kapolres Salatiga menambahkan, kehadiran aparat Kepolisian di lapangan harus dapat memberikan ketenangan di masyarakat, ingatkan secara humanis jika terjadi permasalahan sehingga masyarakat dapat berpikir secara dewasa dan dapat mengambil keputusan secara tepat, tegas AKBP Indra Mardiana, SH,SIK,Msi

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

banner 300250

News Feed