oleh

Polsek Tingkir Pantau Penerapan Prokes Kegiatan Vaksinasi Di Pembantu Kalibening

Polres Salatiga – ” Kebijakan dari Pemerintah dalam upaya mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih membahayakan keselamatan warga masyarakat harus terus kita dukung, pengamanan kegiatan Vaksinasi kepada warga harus terus kita lakukan dengan baik sebagai wujud Bhakti kita kepada masyarakat , bangsa dan negara agar permasalahan Covid segera teratasi ” pernyataan AKP Harsono Kanit Binmas Polsek Tingkir di Puskesmas Pembantu Kalibening, Selasa ( 31 / 08 / 2021 ).

Pernyataan tersebut disampaikan Kanit Binmas terkait dengan kegiatan pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Tingkir dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Pembantu Kalibening, dimana kegiatan merupakan tindak lanjut dan ataupun wujud pelaksanaan perpanjangan kebijakan PPKM yang sedang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Sebelum pelaksanaan kegiatan AKP Harsono yang didampingi Bripka Rediyanto selaku Bhabinkamtibmas berkenan memberikan himbauan kepada anggota pengamanan dan petugas yang akan melakukan Vaksinasi serta warga yang agar divaksinasi agar disiplin protokoler kesehatan tetap dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran, mengingat keberadaan virus yang sulit untuk diprediksi, dan hal itu disambut baik oleh warga dengan melaksanakannya.

dr. Aniswati Dessi dan dr. Teuku Agra selaku koordinator pelaksanaan kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih atas pengamanan yang telah dilakukan beserta semua arahan maupun himbauan dari anggota Polsek Tingkir sehingga rangkaian kegiatan bisa berjalan kondusif.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas semangat anggota dilapangan untuk selalu berbuat yang maksimal dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19, diharapkan untuk kedepannya terus ditingkatkan ditengah kebijakan perpanjangan PPKM saat ini, ucap Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

banner 300250

News Feed