oleh

Sambut Hari Jadi Ke-73, Polwan Polres Magelang Kota Gelar Donor Darah

Kota Magelang – Polwan Polres Magelang Kota bersama PMI Kota Magelang menggelar bakti sosial kesehatan berupa donor darah. Kegiatan digelar di Klinik Medika Bhayangkara Polres Magelang Kota  dalam rangka menyambut HUT Ke-73.

“Kegiatan bakti sosial kesehatan berupa donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Magelang Kota dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73,” kata Kabag Ops, Kompol Sri Wigiyanti, Jum’at (27/8/2021)

Bakti sosial kesehatan donor darah ini diikuti personel Polres Magelang Kota dan juga melibatkan dari instansi samping diantaranya Kowad RST dr. Soedjono, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Magelang.

Kompol Yanti menambahkan, bahwa dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polres Magelang Kota telah melaksanakan rangkaian kegiatan berupa bakti sosial pembagian paket sembako kepada warga yang membutuhkan, maupun bakti religi di TMP Giri Dharmoloyo.

Sedang Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengatakan, dengan adanya beberapa rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Magelang Kota dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih disaat pandemi covid-19 ini.

banner 300250

News Feed