oleh

Tim Edukasi Beri Himbauan Di Gerai Vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota

Polres Magelang Kota – Tim edukasi yang dibetuk Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah AKBP Asep mauludin, S.I.K., M.H. memberikan pesan dan himbauan kepatuhan terhadap protokol kesehatan untuk bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal Aula Mako I (Kamis, 26/8/2021).

Sebagai upaya pencegahan penyebaran dan penularan covid19, tim edukasi Polres Magelang kota terus bergerak memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan termasuk saat pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota.

Tim edukasi yang beranggotakan personel Polri dari Polres Magelang Kota, memerankan tokoh-tokoh karakter “Si Unyil” dan beberapa tokoh lainnya memberikan imbauan melalui cerita dalam seni teatrikal maupun papan yang bertuliskan tentang protokol kesehatan ditampilkan dihadapan warga yang sedang menunggu vaksinasi.

Penampilan seni teatrikal Pemahaman tentang pentingnya vaksinasi juga di peragakan oleh tim edukasi Polres Magelang Kota supaya masyarakat tidak takut dan bersedia mengikuti vaksinasi covid19.

banner 300250

News Feed