oleh

TNI Polri Di Jati Blora Patroli Pasar Antisipasi Peredaran Upal

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Guna mengantisipasi tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jati Polres Blora, kegiatan patroli diarahkan ke lokasi yang menjadi sasaran patroli diantaranya tempat tempat yang dianggap vital dan lokasi keramaian, pertokoan, serta pasar pasar tradisional, Sabtu, (29/08/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Eko Adi Pramono,SH,MH kegiatan patroli bersama personil Polsek melaksanakan kegiatan patroli dialogis. Selain itu juga saat menggelar patroli kapolsek menekankan untuk melihat dengan seksama setiap rute yang dilintasi.

Untuk mengantisipasi peredaran uang palsu Kapolsek juga melaksanakan imbauan kepada para nasabah bank, pembeli ataupun pengunjung pasar untuk berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaannya, serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas.

Lebih lanjut kapolsek juga mengimbau kepada para nasabah bank apabila ingin mengambil uang banyak bisa mengajak anggota untuk melakukan pengawalan, sementara untuk pedagang agar pada saat menerima uang dari pembeli agar diperhatikan baik-baik guna mengantisipasi beredarnya uang palsu. “Kita imbau warga agar jeli terhadap peredaran uang palsu, apalagi pedagang yang bertransaksi dipasar pasar tradisional,” kata Kapolsek Jati.

banner 300250

News Feed