oleh

Warganya Jadi Korban Pencuarian, Bhabinkamtibmas Ledok Cek TKP Dan Sarankan Buat Laporan Resmi Ke Polres Salatiga

Polres Salatiga – Sudah jatuh tertimpa tangga, hal ini dialami Yadi yang merupakan pedagang gorengan yang menutup sementara warungnya karena sepi pembeli dan saat hendak membuka warungnya mendapati 3 buah tabung gas miliknya telah hilang, Jumat 27/08/2021.

Tiba Aiptu Tri Mulyo Bhabinkamtibmas Ledok Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng yang mendapat laporan dari Yadi langsung mengecek TKP dan di dapati juga bahwa pintu warung dalam keadaan telah rusak seperti di congkel dari luar.

Menyarankan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Salatiga guna pengusutan lebih lanjut, Aiptu Tri Mulyo menyampaikan agar memberikan menambahkan dengan ranatai atau gembok mengingat lokasi warungnya tepat berada di pinggir jalan sehingga untuk berjaga jaga kejadian serupa terulang agarmengambil langkah antisipasinya, ucapnya.

Atas apa yang disampaikan tersebut Yadi langsung bergegas ke Polres Salatiga untuk melaporkan hal tersebut dank e depan dirinya akan lebih berhatio hati kembali, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi melalui Kasi Humas AKP Slamet Hari Trianto S.Sos membenarkan kejadian tersebut dan untuk saat ini penyidik sedang menangani sekaligus menyelidiki kejadian yang menimpa Yadi seorang pedagang kaki lima, ungkapnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

banner 300250

News Feed