oleh

Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Genuk Gencar Lakukan Giat Patroli Malam

Saibumi.id, SEMARANG – Untuk menekan tindak kejahatan yang terjadi di wilayah kecamatan Genuk, Kepolisian Sektor Genuk, Kota Semarang, gencar melakukan kegaiatan Patroli di wilayahnya terutama di bekas terminal bus, yaitu terminal terboyo.

Kapolsek Genuk Kompol Subroto. S.H.,M.M., mengatakan, berkaitan dengan terminal lama terboyo memang masih sering terjadi tindak kriminal yang dilakukan oleh para pelaku. Untuk itu, Polsek Genuk terus melakukan kegiatan Opersasi keliling setiap malam.

“Ya memang masih banyak kerawan di lingkungan Genuk ini, terutama dilingkungan terboyo. Kami terus melakukan operasi ini setiap malamnya,” jelas Kapolsek Genuk, Rabu (15/9/21).

Dia juga menjelaskan, kejadian criminal yang kerap terjadi yaitu tindak kejahatan pemalsuan tiket tiket bus yang dijual kepada para korban yang akan menaiki bus ketempat tujuan mereka.

“Para pelaku yang tertangkap dalam penjualan tiket palsu ini, kami langsung amankan di lakukan peniyidikan lebih lanjut. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, kami menangkap pelaku penjualan tiket palsu dan sudah di gelar oleh Polrestabes Semarang,” kata Subroto.

Dia menambahkan, selain memantau peredaran tiket palsu, pihaknya melakukan pemantauan terhadap tindak Kriminal lainnya dilingkungan terminal lama terboyo ini.

“Setiap malam anggota selalu melakukan kegiatan patrol dan kami juga menempatkan anggota di setiap pos pos yang menjadi tempat tindak criminal di terminal terboyo,” ungkapnya.

Kapolsek Genuk juga menyampaikan, dirinya bersama anggotanya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat genuk, serta memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat genuk baik yang akan berpergian kesuatu kota atau kabupaten. (BD/SB)

banner 300250

News Feed