oleh

Bhabinkamtibmas Kedungsari Bandongan Himbau Warga Jaga Keamanan Dan Tetap Patuhi Prokes

Polres Magelang Kota – Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Polsek Bandongan Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah Aiptu Zubaedi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di wilayah binaannya (Selasa, 14/9/2021).

Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Polsek Bandongan Aiptu Zubaedi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang salah satunya di Dusun Kwangsan.

Dalam patroli dan sambang di dusun Kwangsan, Aiptu Zubaedi bertemu beberapa warga diantaranya Danu dan Mujib yang sedang melakukan aktivitas pekerjaannya.

Disana ia memberikan himbauan untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. “Aktif dalam kepedulian menjaga keamanan dari berbagai macam gangguan seperti curras, currat dan curranmor,” kata Aiptu Zibaedi kepada warga.

Aiptu Zubaedi juga menyampaikan himbauan terkait pencegahan penyebaran dan penularan covid-19 di masyarakat khususnya di desa Kedungsari Bandongan.

Bersama cegah covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker yang benar, rajin mencuci tangan dengan sabun dan dibilas dengan air yang mengalir dan menjaga jarak saat melakukan aktivitas diluar rumah.

“Dan saling mengingatkan antar warga pentingnya kepatuhan terhadap Protokol kesehatan dalam pecegahan covid-19”  tambahnya.

Diakhir perbincangan Aiptu Zubaedi mengucapkan terima kasih karena Sdr. Danu dan Sdr Mujib serta beberapa warga yang berada dilokasi sambang karena telah memakai masker dengan benar yang merupakan salah satu kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

banner 300250

News Feed