oleh

Bhabinkamtibmas Memberikan Pesan Kamtibmas kepada warga binaanya supaya mematuhi protokoler kesehatan berupa 5M

Polres Pekalongan Kota, Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng membagikan masker kepada masyarakat Kota Pekalongan, Rabu (15/09/2021).

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. IRWAN SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasi Humas polres Pekalongan Kota AKP Suparji mengungkapkan, dari Seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Pekalongan Kota Polda Jateng melakukan pembagian masker kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kota pekalongan.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Kota Pekalongan bisa terantisipasi dari virus Covid-19 dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Di Tempat Lain Kasat Binmas polres Pekalongan Kota AKP Sumadi, juga menuturkan, bahwa pembagian masker ini bersumber dari Bantuan Polda Jateng dan kami melakukan aksi ini bersama TNI dan Forkopimda Kota Pekalongan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas dan mengkonsumsi makanan sehat”. Kasat Binmas.

{Humas Polres Pekalongan Kota}

banner 300250

News Feed