oleh

Bhayangkari cabang Kudus Peringati HKGB Ke-69 Dengan Menggelar Bakti Sosial Di TPA Tanjungrejo

Saibumi.id, Kudus — Bhayangkari Cabang Kudus melaksanakan bakti sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69, Rabu (15/9/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Shita Aditya Surya Dharma bersama Wakil Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kudus.

Dalam kegiatan Bakti sosial tersebut, rombongan Bhayangkari Cabang Kudus mendatangi pemulung di TPA Tanjungrejo Desa Tanjungrejo Kecamatan Jekulo Kudus.

Ketua Bhayangkari Cabang Kudus Ny. Shita Aditya Surya Dharma mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati HKGB ke-69, kami Bhayangkari Cabang Kudus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19 salah satunya para pemulung di TPA Tanjungrejo.

“Dalam memperingati HKGB k3-69, kami ingin berbagi kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Salah satunya saudara kita yang di TPA ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari dan rombongan memberikan bantuan secara simbolis kepada 5 pemulung di lokasi TPA Tanjungrejo.

“Kami menghimbau kepada bapak ibu semua yang ada di TPA untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes). Mari kita sama-sama membiasakan mematuhi 5M, Yaitu Wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan, jauhi kerumunan, Selalu menjaga jarak serta sebisa mungkin kurangi mobilitas,” pungkasnya.

News Feed