oleh

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Aparat Gabungan Gelar Operasi KTL di Kota Magelang

Kota Magelang – Demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), petugas gabungan TNI, Polri, Dishub dan Disperindag Kota Magelang menggelar Operasi Kawasan Tertib Lalu Lintas, Rabu (15/9/2021).

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Magelang Kota Aipda Modriq S, menyampaikan sasaran dari operasi siang ini yakni menertibkan kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya.

Operasi digelar di beberapa lokasi meliputi Jalan Pahlawan, Jalan Ahmad Yani dan Jalan Pemuda Kota Magelang,” tambah Modriq.

Ia menyampaikan dari hasil operasi siang ini, kami jumpai beberapa kendaraan sepeda motor dan mobil yang parkir tidak pada tempatnya, yakni diatas trotoar yang bukan peruntukannya.

“Pelanggar tersebut kami berikan sanksi tilang serta imbauan agar tidak mengulangi pelanggaran lalu lintas kembali,” imbuhnya.

Petugas dari Dinas Perhubungan juga nampak menempelkan stiker imbauan pada kendaraan yang melanggar parkir di tempat yang bukan peruntukannya dalam kegiatan Operasi Kawasan Tertib Lalu Lintas tersebut. (hms restama)

banner 300250

News Feed