oleh

Forkopimcam Bandongan Magelang Pantau Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Polres Magelang Kota– Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bandongan Magelang memantau uji coba pelaksanaan Pembelajaran tatap Muka terbatas di Sekolah tingkat SD dan SMP wilayah Kecamatan Bandongan (Selasa, 31/8/2021).

Camat Bandongan Suroto S.Sos, Kapolsek Bandongan AKP Sukardiyana dan Danramil Bandongan Kapten Inf. Mabruron yang tergabung dalam Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bandongan memantau uji coba pelaksanaan Pembelajaran tatap Muka terbatas di Sekolah tingkat SD dan SMP wilayah Kecamatan Bandongan.

Turut hadir Sekcam Bandongan Haryono S.Pd, M.Pd, petugas dari Puskesmas Bandongan Istinganatul Khairiyah.

Sekolah tingkat SD yang didatangi salah satunya SDN Bandongan 3 dimana Forkopimcam Bandongan didampingi Kepala sekolah Rokayah S.Pd. saat pemantauan disekolah tersebut. Untuk tingkat SMP adalah SMP N 1 Bandongan yang didampingi Kepala sekolah Agus Supriyadi S.Pd M.Pd dan Komite sekolah Irfandhi.

Terkait dengan pembelajaran Tatap muka terbatas, pihak sekolah harus mengisi ceklis dari Puskesmas Bandongan dan bagaimana ketersediaan peralatan seperti tempat mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir, alat pengukur suhu, ketersediaan hand sanitizer dan disinfektan serta akses keluar masuk.

Disana disimulasikan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat dimana siswa dan guru memakai masker yang benar, mencuci tangan, mengukur suhu tubuh, memberi salam, proses belajar mengajar hingga saat kepulangan.

banner 300250

News Feed