oleh

Gerai Vaksin Presisi Polres Magelang Kota Suntik 303 Orang

KOTA MAGELANG – Polres Magelang Kota terus mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional dengan menggelar vaksinasi untuk masyarakat. Seperti dilakukan di Gerai Vaksin Presisi Polres Magelang Kota, Selasa (31/08/2021).

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPTU Suharto mengatakan dari jumlah sasaran 300 orang, hadir 303 orang dari berbagai latar belakang. Yaitu mahasiswa Universitas Tidar (UNTIDAR) Magelang sebanyak 176 orang. Kemudian anggota Persaudaraan Perguruan Beladiri Kosike Kera Sakti Indonesia sejumlah 22 orang.

“Sementara dari masyarakat umum sebanyak 105 orang,” kata IPTU Suharto.

Suharto melanjutkan untuk 303 orang tersebut disuntikkan dua jenis vaksin dengan rincian Vaksin Sinovac untuk 19 orang dan sebanyak 284 orang dengan vaksin Moderna.

“Vaksinator adalah tim dari Sidokkes Polres Magelang Kota sendiri,” lanjutnya.

Kadi Humas Suharto mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan berlangsung tertib, aman dan lancar. Baik dalam antrean maupun pelaksanaan di dalam ruangan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Kami akan terus melaksanakan vaksinasi sesuai perintah dan mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional. Semoga program tersebut segera tuntas, kita juga berharap semoga pandemi segera berlalu,” pungkas IPTU Suharto. (*)

banner 300250

News Feed