oleh

Gerai Vaksin Presisi Polres Pekalongan Kota terus layan vaksinasi Dosis Ke 2

Polres Pekalongan Kota -Polres Pekalongan Kota menggelar vaksinasi dosis kedua di Gerai Vaksin Presisi kepada masyarakat umum yang ada di Kota Pekalongan. Upaya ini dilakukan untuk mempercepat program vaksinasi Nasional yang dicanangkan Pemerintah serta mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya di Wilayah Pekalongan Kota . Jumat  (3/09/2021)

Pagi hari ini 09.00  warga yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama melaksanakan vaksin dosis ke dua di Halaman Mapolres Pekalongan Kota. Dalam kegiatan ini Kapolres Pekalongan Kota AKBP M Irwan Susanto S.I.K., S.H., M.H. melalui Kasi Humas AKP Suparji  mengatakan, Di gerai vaksinasi, masyarakat bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis.

“Untuk saat ini kita melayani vaksin dosis kedua bagi warga masyarakat yang kemarin sudah suntik vaksin dosis pertama, menggunakan vaksin sinovac”

Vaksinasi  digelar dengan Prioritas Masyarakat Yang sudah Di Vaksin Dosis Pertama di Gerai Presisi Polres Pekalongan Kota dan juga mengimbau agar masyarakat tidak melupakan protokol kesehatan kendati sudah menerima vaksin Covid-19. Beliau mengatakan, warga dan pemerintah harus bersinergi dalam mengendalikan pandemi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 diberikan dua dosis dan penyuntikannya dilakukan sebanyak dua kali. Hal itu dilakukan untuk mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) guna memutus mata rantai penularan Covid-19 “kegiatan Vaksinasi ini akan rutin dilakukan di berbagi kelompok untuk menekan laju Covid-19 agar bisa dikendalikan,” tutup Kasi Humas Polres Pekalongan Kota.

(Humas Polres Pekalongan Kota)

News Feed