oleh

Gerai Vaksinisasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota Terus Layani Vaksinasi Bagi Masyarakat

Polres Magelang Kota – Gerai vaksinasi Presisi TNI-Polri Polres Magelang Kota kembali di gelar di Klinik Bhayangkara medika untuk memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, Rabu (1/9/2021).

Petugas vaksinator yang dipimpin Kasikes Ipda Ahmad Malkan, S.Kep. berserta 10 tenaga medis dari tenaga medis Klinik Bhayangkara medika Polres Magelang kota kembali memberikan pelayanan vaksinasi covid19.

Ipda Malkan mengatakan vaksinasi kali ini merupakan tahap II bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi tahap I dalam rangkaian vaksinasi merdeka candi. “masyarakat yang mengikuti vaksinasi sejumlah 301 orang yang semuanya tidak ada yang ditunda dan bisa mendapatkan vaksin tahap II” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, protokol kesehatan tetap diperhatikan dan petugas selalu mengingatkan masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk mamatuhinya. Ipda Malkan juga menempatkan petugas dengan pengeras suara yang melakukan pemanggilan bagi peserta sekaligus memberikan himbauan dan terus mengingatkan terkait protokol kesehatan.

banner 300250

News Feed