oleh

Ini Informasi Khusus Gerai Vaksin Polres Magelang

Polres Magelang–Gerai Vaksin Presisi Polres Magelang pada hari Jum’at tanggal 24 September 2021 hanya melayani Vaksin Dosis Ke- 2. Jenis Vaksin yang akan disuntikkan jenis Moderna.

“Peserta Vaksin adalah peserta yang telah terjadwal atau tertulis pada kartu vaksin yakni vaksin ke- 2 tanggal 24 September 2021”, demikian dikatakan Kapolres Magelang melalui Kasihumas Polres Magelang Iptu Abdul Muthohir di ruang kejanya.

Muthohir menegaskan bahwa Informasi kegiatan Vaksinasi esok hari telah disebarkan melalui sosial media Humas Polres Magelang.

“silahkan masyarakat dapat mengikuti informasi Vaksinasi Polres Magelang dengan mengakses melalui Sosial Media Humas Polres Magelang”, tandasnya.

Dirinya menjelaskan hari ini Kamis (23/09) Gerai Vaksin Polres Magelang memvaksin sebanyak 52 orang.

“Hari ini kita vaksin 52 orang. Yang disuntik vaksin Sinovac Dosis 1 hanya satu orang, dan Dosis 2 sebanyak 9 orang. Sementara 42 orang suntik Vaksin Dosis 2 menggunakan Vaksin Moderna,” terang Muthohir.

Dari kegiatan tersebut menghabiskan 1 vial isi 10 dosis Vaksin Sinovac dan 3 vial Vaksin Moderna atau 42 dosis. Dengan demikian jumlah ini menambah angka komunal vaksinasi yang dilakukan Polres Magelang.

“Tercatat sampai Kamis tanggal 23 September 2021 Polres Magelang berhasil memvaksin 62.421 orang. Dengan rincian Vaksin Dosis 1 sebanyak 45.782 orang, Vaksin Dosis 2 sejumlah 16.569 orang dan Vaksin Dosis 3 sebanyak 71 orang,” pungkas Muthohir

News Feed