oleh

Jelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Blora Gelar Bakti Sosial Di Panti Asuhan Darul Hadlonah

Polres Blora Polda Jawa Tengah |Berbagai kegiatan bakti sosial seperti silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan di Kabupaten Blora sembari membagikan bantuan kebutuhan pokok dan santunan dilakukan oleh Satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah. Hal tersebut dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66.

Demikian disampaikan Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH, Sabtu, (18/09/2021).

“Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini kita lebih banyak gelar aksi sosial, di beberapa tempat wilayah kabupaten Blora diantaranya di Pondok Pesantren sekaligus Panti Asuhan Darul Hadlonah di desa Tutup Kecamatan Tunjungan, “ucapnya.

Selain memberikan sembako, sambung AKP Edi, sapaan akrabnya, anggota Sat Lantas juga memberikan arahan agar tetap patuh terhadap protokol  kesehatan. Mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker serta kepatuhan aturan lalu lintas.

Ia menyebut, di tengah pandemi Covid-19 pihaknya juga terus gencar membantu pelaksanaan vaksinasi serta membagikan masker kepada masyarakat secara gratis. Bakti sosial itu, kata AKP Edi, sebagai upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, salah satunya berbagi dengan mereka yang kurang mampu serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas  serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” tandas Kasat Lantas.

Anak anak panti asuhan Darul Hadlonah yang mendapat bantuan paket sembako dan santunanpun merasa senang dan terharu. Kiai Pasidi, pengasuh panti asuhan mengucapkan terima kasihnya mewakili keluarga besar Panti Asuhan Darul Hadlonah, “Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih untuk Polres Blora, terutama jajaran Satlantas. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak anak kami. Semoga berkah untuk semua,” ungkap Kiai Pasidi.

banner 300250

News Feed