oleh

Jum’at Peduli : Pemohon SIM Dapat Sayur dan Sembako Gratis

KOTA MAGELANG – Sat Lantas Polres Magelang Kota kembali membagikan ratusan paket sayuran kepada pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) dalam program Jumat Peduli yang diselenggarakan di ruang tunggu Pelayanan SIM Satpas 1453 Polres Magelang Kota, Jum’at (24/9/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin yaitu Polres Magelang Kota PEDULI.

Kasat Lantas AKP Jati Riwi menyampaikan, Sat Lantas membagikan paket sayuran dan lauk pauk kepada pemohon SIM.

“Sat Lantas membagikan sayuran gratis yang kita sajikan kepada pemohon SIM dalam kegiatan Jum’at Peduli,” kata AKP Jati Riwi.

Para pemohon SIM dipersilahkan mengambil sendiri secukupnya paket sembako, sayuran dan lauk pauk yang telah disediakan di meja.

Kita menyediakan berbagai macam sayuran dan lauk pauk yang terdiri cabe, sayuran dan lauk pauk dan minyak goreng,” terang Jati.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan masyarakat khususnya pemohon SIM ditengah pandemi covid-19.

AKP Jati mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kesadaran membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM).

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19,” pungkas Kasat Lantas. (hms restama)

News Feed