oleh

Kapolda Jateng Lakukan Panen Lele Dan Tabur Benih Di Mapolsek Polokarto, Polres Sukoharjo

SUKOHARJO – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melakukan tabur benih dan panen ikan, dalam rangka ketahanan pangan, di Mapolsek Polokarto, Polres Sukoharjo, Rabu (8/9/21).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi di dampingi Pejabat Utama Polda Jateng.

Kapolda Jateng dalam sambutannya menyampaikan, hari ini ia bersama jajaran Polres Sukoharjo melaksanakan kegiatan tabur benih dan panen ikan lele sebanyak 3000 lebih dalam satu Polsek.

“Kegiatan ini dilakukan di seluruh jajaran Polres Sukoharjo, hal ini dalam rangka menjalankan program pemerintah dan juga sesuai dengan perintah Kapolri, dalam ketahanan pangan nasional,” terang Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, kepada awak media.

Dikatakan Luthfi, Polri dalam hal ini sangat peduli dalam memulihkan ekonomi dan juga ketahanan pangan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19 ini.

Selain itu juga, Lanjut Luthfi, guna membangun ekonomi nasional dan ketahanan pangan ini, bisa juga dilakukan dengan menanam sayur sayuran dan lain lainnya.

“Adapun hasil dari panen ini, akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak akibat dari Covid 19 di Jawa Tengah ini,” kata Kapolda.

Dia juga mengajak masyarakat Jawa Tengah, untuk bersama sama membangun dan memulihkan ekonomi serta menjalankan program pemerintah melalui ketahanan pangan ini.

“Polri akan selalu membantu masyarakat Jawa Tengah dalam ketahanan pangan. Namun, jika kita bersama sama menanggulangi ini, maka ekonomi masyarakat akan sejahtera,” ungkapnya.

Kapolda juga menambahkan, agar semua elemen dan unsur unsur masyarakat, untuk dapat membantu memulihkan ekonomi ini dan juga dalam ketahanan pangan.

“Saya sebagai Kapolda Jateng sangat bangga apa yang dilakukan jajaran Polres Sukoharjo dalam ketahanan pangan ini. Semoga masyarakat dapat mengikuti langkah kami ini, dan kami siap membantu masyarakat,” pungkasnya. (Humas Polda Jateng).

banner 300250

News Feed