oleh

Kapolres Magelang: Perjuangan Melawan Covid-19 Belum Selesai

MAGELANG – Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. menyampaikan bahwa tingkat kesembuhan pasien terpapar Covid-19 di Kabupaten Magelang berangsur-angsur membaik. Disampaikan informasi terakhir untuk pasien terpapar Covid-19 sampai dengan 5 September 2021 sejumlah 217, untuk korban yang meninggal dunia karena Covid-19 per tanggal tersebut tidak ada.

“Namun demikian perjuangan kita belum selesai, perjuangan kita belum tuntas. Tugas kita untuk mengingatkan diri sendiri, keluarga, saudara dan masyarakat pada umumnya untuk mentaati protokol kesehatan .” Demikian ditegaskan Kapolres saat Apel Jam Pimpinan di halman Mapolres, Senin (06/09/2021).

Kapolres Sajarod berharap, Seiring dengan bertambahnya tingkat kesembuhan dan menurunnya angka terpapar Covid-19, level di Kabupaten Magelang ini bisa turun dari level 3 menjadi level 2. Karena turunnya level ini yang sudah ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat Kabupaten Magelang.

Menurut Kapolres, dengan turunnya level secara tidak langsung akan memengaruhi roda perekonomian masyarakat. Di wilayah Kabupaten Magelang apabila roda perekonomian mulai bergerak tetap tidak boleh lengah, tidak boleh euforia kapan pun d imanapun.

“Karena yang namanya Covid-19 bisa menyerang setiap saat tidak pandang bulu. Tetap kita harus menaati protokol kesehatan setiap hari. Kita melaksanakan kegiatan vaksinasi baik di Polres maupun di Polsek jajaran untuk mencapai herd immunity,” tegas Sajarod Zakun.

banner 300250

News Feed