oleh

Laksanakan Sertijab Kapolsek Dengan Prokes Ketat, Ini Pesan Kapolres Kudus Untuk Pejabat Baru

Kudus — Jabatan Kapolsek Kota Polres Kudus berganti. Posisi yang sebelumnya dijabat AKP Khoirul Naim, mulai Rabu (15/9/2021) diserah terimakan kepada Iptu Luk Har Syan’in.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma yang diikuti oleh PJU Polres serta perwakilan personel Polres Kudus dengan rokes ketat yang berlangsung di halaman belakang Mapolres Kudus, Rabu (15/9/2021) pagi.

AKP Khoirul Naim dipromosikan ke Polda Jawa Tengah untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Wadir Tahti). Sementara Iptu Luk Har Syan’in sebelum menjabat sebagai Kapolsek Kota, bertugas sebagai Kasiwas Polres Kudus.

Dalam amanatnya, Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, pergantian jabatan merupakan sesuatu hal yang lumrah dalam struktur jabatan di jajaran kepolisian. Adanya regenerasi pimpinan wilayah yang baru diharapkan bisa memberikan inovasi dan kinerja yang maksimal.

“Kepada pejabat yang baru kami ucapkan selamat. Kami harapkan bisa langsung bersinergi dengan forkopimcam terkait penindakan Kamtibmas dan terhadap penanganan Covid-19 di wilayahnya,” katanya.

Sehingga, lanjut Kapolres, kondisi Kabupaten Kudus yang saat ini sudah masuk dalam level 2 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bisa turun ke level yang lebih baik.

“Jangan sampai kasus tinggi beberapa waktu lalu terulang lagi. Itu sangat perlu diwaspadai dan terus dipantau penerapan prokes di masing-masing wilayah,” pungkasnya.

 

 

banner 300250

News Feed