oleh

Lakukan Tindakan Nyata Polsek Bae Bagikan Masker dan Edukasi Kesehatan

Saibumi.id, Kudus — Polsek Bae Polres Kudus kembali menggelar kegiatan KRYD dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, jumat (10/9/2021).

Dipimpin Kanit Samapta Polsek Bae Ipda Turmudi dengan melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat tempat keramian dan tempat tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum polsek Bae.

Dalam pelaksanan patroli, personil polsek Bae melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli siang tadi.

 

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Bae AKP Ngatmin  mengatakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 diwilayah Polsek Bae dengan melaksanakan patroli dialogis. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan AKP Ngatmin, tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri.

Kapolsek berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

 

banner 300250

News Feed