oleh

Meski Kudus Masuk PPKM Level 2, Polsek Bae Tidak Kendor Berikan Imbauan Prokes

Saibumi.id, Kudus — Anggota Polres Kudus tidak ada kata menyerah untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kudus dengan membagi-bagikan masker.

Kegiatan tersebut dilasaknakan oleh anggota Polsek Bae Polres Kudus dengan membagikan masker secara Cuma-cuma kepada warga yang melintas di Jl Lingkar Utara Kecamatan Bae Kudus. Selasa (14/9/2021) siang.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma melalui Kapolsek Bae AKP Ngatmin mengatakan, walaupun Kudus sudah memasuki level 2 terkait Covid 19 namun kita tidak boleh lengah dengan Virus ini.

Lanjutnya, masker saat ini telah menjadi perlengkapan wajib yang harus dikenakan semua warga yang harus terpaksa bepergian keluar rumah

”Kegiatan pembagian masker juga kami bagikan kepada warga yang berada di warung, serta menghimbau agar membeli makanan untuk dibungkus sesuai aturan PPKM,” ujarnya.

Harapan Kami kepada warga, walaupun sudah melaksanakan Vaksin dan Kudus sudah Masuk level 2 PPKM , warga tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai masker salah satunya.

banner 300250

News Feed